Membuat Pupuk Organik Cair

Komposter Elektrik Biophoskko┬« KE-100L diciptakan untuk memenuhi keinginan para pehobies tanaman hias, bunga dan pencinta lingkungan – yang memiliki kegemaran, kepedulian dan keinginan mengolah sampah organik ( material yang berasal dari makhluk hidup tumbuhan, hewan dan manusia) guna mendapatkan pupuk kompos padat dan pupuk organik cair (POC) secara praktis.
Dimensi PLT ( Panjang x Lebar x Tinggi) komposter Matic Elektrik KE-100L ini adalah = (55 cm x 55 cm x 85 ) cm, terbuat dari bahan fiber, plastik dan motor engine hasil perakitan (assembling) aneka spare part mesin cuci dikota Batam, memerlukan daya listrik 330 watt, 220 Volt. Dengan Komposter elektrik Biophoskko®, membuat pupuk kompos padat dan pupuk cair menjadi mudah dan sangat praktis.

Keunggulan khusus Komposter Elektrik KE-100L ini adalah kemampuannya dalam menghasilkan pupuk kompos cair (PKC). Dengan menghidupkan tombol membilas (Spinning) pada saat adonan kompos sudah matang ( di hari ke 5) dan hari berikutnya setelah ditambahkan larutan mikroba probiotik Green Phoskko, dapat segera terpisahkan antara pupuk kompos padat dengan pupuk kompos cairan. Pada tujuan utama membuat pupuk kompos cair, lakukan terus menerus sampai didapatkan jumlah pupuk cair sesuai keinginan sampai keluaran cairan berwarna bening dan kompos padat terbersihkan. 

6 komentar untuk “Membuat Pupuk Organik Cair”

  1. wah ini reuse for recycle dong………..mesin cuci seken bisa buat olah sampah….keren2, kereen

  2. Sebenarnya reuse dan recycle itu tanggungjawab produsen mesin cuci untuk menarik sampah ( barang bekas) agar tidak menambah beban TPA Sampah

  3. Untuk dukung reuse dan recycle, khususnya membuat kompos, apakah bisa jika saya mengirim mesin cuci bekas ( rusak) ditukar dengan komposter elektrik ini ? berapa kami harus menambah biaya ?

  4. Ok, pak. Dalam rangka reuse dan reduce sampah, boleh saja bapak kirimkan mesin cuci 1 tube, uloading, segala merk, ke tempat kami Jl. Sasak Gantung 28 Bandung, kami bisa hargai dan bapak bisa mengambil komposter elektrik dari kami

Komentar ditutup.