Mendekatkan produk kepada pelanggan atau konsumen adalah bagian dari strategi pemasaran ( marketing strategy) disamping promosi ( Promotions), penyiapan produk secara baik (Product Development) dan kebijakan harga yang kompetitif (Price Policy). Dalam kaitan itulah, Kadin Kota Bandung – yang telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak antaranya Kadin Kota Batam, Paguyuban Warga Sunda (Pasundan) di Batam- yakni organisasi komunitas Sunda di Batam- dan bahkan dengan Pemerintah Kepulauan Riau ( Kepri), mencetuskan program Bandung- Batam Incorporated (selanjutnya disingkat BBI).
Guna efektivitas dan profesionalisme pengelolaan BBI, telah ditunjuk PT. Paska KONSULTAN, pemilik dari sarana pemasaran MarkNetĀ® ( Market Places & Networking ) yakni sebagai suatu business consultant berpengalaman lebih dari 10 tahun mengurusi pemasaran Usaha Kecil dan Menengah Koperasi (UKMK) bahkan usaha Mikro- menjadi Organizernya Program BBI dimaksud